Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Domain untuk Blog Adsense dan Hosting

Memilih Domain untuk Blog Adsense dan Hosting - Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang tidak berhubungan dengan pembuat web atau blog dari Wordpress Self Hosted, wordpress cms dengan menggunakan domain dan hosting independen. Sangat berbeda dengan wordpress di wordpress.com, baik gratis maupun premium.
Saya akan membimbing untuk pemula sehingga tidak ada yang mulai blogging menggunakan wordpress, menggunakan blog adsense atau penerbit lain. Pemilihan domain ini semakin penting, domain akan menentukan posisi blog atau situs web kami di SEO.

Nama baik dan niche, pemilihan domain yang baik adalah salah satu hal utama di blog adsense buta. Banyak aspek yang perlu diselesaikan sebelum memutuskan suatu domain, jika kita telah membeli domain, kita tentu saja tidak dapat mengubah nama domain.
Dalam memilih nama domain kita harus memutuskan kebutuhan kita untuk membeli domain. Misalnya, membeli domain untuk blog adsense tidak sama dengan membeli domain untuk toko online. Beli domain dengan membidik kata kunci yang tidak sama dengan membeli domain yang bertujuan branding. Untuk lebih banyak saya akan membahas secara khusus bagaimana memilih domain untuk blog adsense.

Memilih Hosting Untuk Blog Adsense

setelah kita memilih domain maka langkah selanjutnya adalah memilih hosting untuk domain kita. Memilih hosting yang baik itu penting, saya pribadi merekomendasikan Hawkhost karena pengalaman pribadi dari beberapa hosting yang saya gunakan. Dan juga pastinya harganya relatif murah untuk kelas hosting premium. Domain juga dapat dibeli di Hawkhost juga dengan pembayaran melalui paypal atau kartu kredit.

Bagaimana Cara Memilih Domain untuk Blog Adsense yang Tepat?

Cara Memasang WordPress di Hosting cpanel

Setelah masuk ke cpanel dengan kata sandi dan nama pengguna yang kami buat saat mendaftar dan membeli hosting, kami dapat memasuki hosting cpanel. Yang harus Anda lakukan adalah memilih dan mengklik ikon wordpress seperti pada gambar, lalu selanjutnya, pilih instal dan isi semua kolom, jangan sampai ketinggalan, terutama nama pengguna dan kata sandi wordpress.
Tunggu hingga selesai dan terima domain Anda dan gabungkan tautan email, kata sandi, dan nama pengguna untuk masuk ke dasbor admin WordPress. Setelah menginstal wordpress di hoating dengan domain yang Anda beli, yang tidak kalah penting adalah tema wordpress atau tema blog wordpress kami.

Cara Memilih Tema WordPress untuk Adsense

Memilih tema wordpress untuk blog adsense dan SEO harus mudah, saya lebih suka mereka yang menggunakan tema yang SEO dan LOADING CEPAT, beberapa tema yang saya coba dengan teknik ini seperti Themeid, Mythesheshop, tapi saya lebih cocok menggunakan kentooz selain membeli tema kentooz murah juga sangat bagus untuk Adsense dan SEO, serti yang saya gunakan di blog powermag ini dari kentooz.

Tema SEO dan robot Loading Cepat robot Google menjadi cepat

indeks dan jelajahi isi blog saya. Saya suka tema yang memiliki kecepatan desktop di atas 85% dan pada ponsel di atas 65%. Sementara tema wordpress gratis disetujui dari saya karena itu saya
coba 2 kali dan berhasil berkontribusi pada peningkatan traffic, 2 kolom Teknospot. Kelemahan kami sebagai pemula sering mengubah tema meskipun itu benar-benar mempengaruhi SEO dan Indeks Dari Google.
Selamat Sukses dan Bermanfaat, Posting artikel dalam jumlah banyak. Untuk pengaturan admin dan webmaster WordPress kami bahas di artikel selanjutnya.
ROSID NUHU
ROSID NUHU Content writer & Content creator

Posting Komentar untuk "Memilih Domain untuk Blog Adsense dan Hosting"