Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Blog untuk Adsense

Cara Membuat Blog Untuk Adsense - Cara membuat blog untuk adsense memiliki beberapa aturan yang harus diakui ingin meminta blog atau situs web ke Google Adsense. Aturan-aturan ini sengaja dibuat oleh Google karena mereka adalah anggota dan mendapatkan pemahaman tentang program PPC (Pay Per Click).

Hafalkan blog atau situs web dengan program Google Adsense yang paling populer oleh penerbit Indonesia. Terutama sejak 2012, Google telah mendukung situs web Indonesia untuk mendaftarkan program mereka. Banyak blogger telah mendaftar, namun, tidak semua diterima menjadi penerbit di Google Adsense.
Karena, mereka tidak mengikuti aturan untuk membuat blog untuk adsense dan tentu saja ini tidak memenuhi persyaratan yang diharapkan oleh Google. Google meminta agar situs web atau blog yang ingin menjadi penerbit mereka adalah situs berkualitas yang memenuhi persyaratan TOS mereka. Jadi, bagaimana Anda membuat blog agar adsense diterima dengan cepat? Silakan pelajari hal-hal penting berikut ini sebelum mendaftar adsense sehingga peluang untuk menerima lebih besar.

Cara Membuat Blog Tumblr

BAGAIMANA MEMBUAT BLOG UNTUK ADSENSE UNTUK MENERIMA CEPAT

Buat konten unik di blog

Untuk membuat konten unik sebenarnya tidak terlalu sulit, Anda harus pandai menggunakan gaya bahasa Anda sendiri. Misalnya, kompilasi Anda memberikan informasi tentang "cara menanam mawar" kemudian coba blog Anda untuk menyajikannya secara berbeda dari konten di blog orang lain. Selain itu, jangan pernah membuat konten salin menjadi alasan utama situs Anda tidak akan menyetujui Google untuk berpartisipasi dalam program PPC.

Diskusikan umur blog

Aturan untuk membuat blog untuk adsense yang harus Anda pertanyakan setelah disetujui. Karena, Google Adsense akan memperhatikan usia blog Anda, konten, tampilan halaman, jumlah pengunjung dan banyak lagi. Jika Anda memiliki blog, maka harus memiliki 6 bulanan dan memiliki banyak konten, serta memiliki pengunjung unik yang stabil yang mendukung Google ini mengatakan bahwa blog adalah tempat yang baik untuk menempatkan iklan.

Hubungi jumlah konten

Tidak diketahui pasti jumlah minimum konten yang diterima oleh Google Adsense, tetapi akan lebih baik jika konten di blog ini lebih dari itu maka peluangnya akan semakin besar. Selain itu, rajin memperbarui konten di blog Anda yang menyebabkan hal ini memengaruhi Google.

Gunakan Blogger.com

Kedua layanan ini adalah layanan dari Google, Anda dapat menggunakan layanan ini untuk mendapatkan adsense secara gratis. Alasannya adalah bahwa banyak domain dan hosting berbayar yang cepat diterima oleh Google Adsense. Namun, jika Anda memiliki yang gratis, gunakan Blogger.com.

Lengkap dengan informasi pendukung

Blog Anda harus dilengkapi dengan halaman informasi pendukung, seperti Tentang, Kebijakan Privasi, KL dan Kontak. Karena, ini akan membuat blog Anda terlihat serius dan memperhatikan pengunjung blog.

Memilih platform blog

Ada begitu banyak media blogger yang bisa kita buat, tetapi jika Anda tertarik untuk menginstal Google Adsense melalui blog, saya lebih suka menggunakan blogspot untuk blog Anda, karena blogspot adalah salah satu media layanan blogging Google.
Item layanan blogg yang sudah ada akan mendapatkan spesial perhatian dari pemiliknya adalah google dibandingkan dengan blog lain, oh ya sering juga ada pertanyaan tentang wordpress apakah blog yang dibuat dengan platform wordpress.com bisa diterima?
beberapa informasi mengatakan bahwa blog wordpress.com tidak dapat menghasilkan uang, yang berarti tidak dapat digunakan untuk mencari dolar karena kebijakan wordpress.com sendiri yang mengatakan seperti itu, termasuk Anda menggunakan platform wordpress dari situs wordpress.org, dengan membuat blog pribadi dengan domain tingkat atas baru dapat dimonetisasi.
Begitulah cara membuat blog adsense, ikuti semua aturan yang ada agar blog bisa diterima oleh Google, semoga bermanfaat.
ROSID NUHU
ROSID NUHU Content writer & Content creator

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Blog untuk Adsense"