Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Jenis Blog Yang Wajib Diketahui Oleh Pemula

 Arti Website biasanya hampir serupa dengan arti Situs, yakni ialah satu alat catat menulis yang umumnya berisi mengenai catatan harian (diary), content individual, atau content yang lain yang umumnya diperlengkapi dengan video, gambar, atau link untuk menegaskan isi dibanding content itu. Website ialah sisi dari situs, yang berisi beberapa konten yang penampilannya berurut, dari content terkini sampai terlama.

Jadi, Pemahaman Website ialah satu situs berupa tulisan atau artikel yang memiliki kandungan satu isi yang umumnya diperlengkapi dengan gambar, video, atau link buat menegaskan isi dibanding content itu.

Bila kamu masih baru di dunia blogging, di sini saya akan menerangkan beberapa macam website yang harus kamu kenali saat sebelum kamu mengambil langkah lebih jauh. Berikut beberapa jenis website :

1. Website Individual / Individu

Website Individu ialah website yang umumnya dibikin oleh penulis untuk isi waktu luangnya, seperti menulis mengenai cerita hidupnya, kesehariannya (diary), atau hobynya. Penulis website individu umumnya tidak konsentrasi dari sesuatu yang dibuat pada website itu, dalam masalah ini ialah uang. Penulis cuman pengin menulis apa yang pengin dia catat, hingga penulis pada tipe website ini umumnya jadi seorang penulis atau blogger yang stabil saat menulis posting atau artikel.

2. Website Niche

Pada Website tipe ini, penulis atau blogger cuman konsentrasi pada satu tema ulasan. Sepintas benar-benar serupa seperti Website Kewenangan, perbedaannya ialah Website Niche lebih memercayakan keyword (kata kunci (keyword)) untuk cari dan tingkatkan jumlah pengunjung dan memaksimalkan website mereka dengan lakukan Search Engine Optimization (SEO). Jadi, sebab tipe website ini memercayakan keyword atau kata kunci (keyword), telah ditegaskan nyaris keseluruhnya pengunjung yang tiba berawal dari mesin pencari.

Oleh karena itu, umumnya beberapa blogger niche memercayakan back-link untuk tingkatkan pengunjung pada website mereka. Menurut saya, tipe website berikut yang mempunyai kesempatan semakin banyak hasilkan uang dari tipe website yang lain.

3. Website Kewenangan

Nyaris serupa dengan Website Niche, Website Kewenangan ialah website yang berisi content atau artikel yang dicatat dengan seorang pakar di sektornya. Dalam kata lain, Website Kewenangan ialah website yang mengulas mengenai satu perihal saja. Contoh website mengenai otomotif, kesehatan, olahraga, daln lainnya. Website tipe ini umumnya dipenuhi dengan blogger-blogger yang serius saat menulis, diawali pada pengaturan kata dalam artikel yang tidak asal-asalan, tata bahasa yang rapi, dan tidak memiliki kandungan spam.

Website Kewenangan dipercaya lebih janjikan dalam hasilkan uang, sebab tipe website ini mempunyai sasaran pembaca spesifik, dan beberapa blogger kewenangan umumnya mendapatkan pengunjung dari sosial media. Tipe Website berikut yang tersering didatangi pembaca sebab umumnya beberapa pembaca akan cari website yang sesuai apa yang mereka mencari di mesin pencari.

4. Website Perusahaan

Website Perusahaan ialah website yang berisi info mengenai satu perusahaan, yang berisi produk atau layanan. Arah dari Website Perusahaan untuk memberitahukan mengenai perusahaan itu dan mempromokan produk atau layanan yang mereka pasarkan ke beberapa pembaca. Website tipe ini cuman konsentrasi pada produk atau layanan mereka, tidak mengutamakan ads atau yang lain.

5. Website Spam

Sesuai namanya, Website Spam ialah Website yang tidak terang isi dan formasinya. Website Spam berisi content atau artikel yang umumnya didalamnya ialah copy-paste dari website lain, pengaturan kata yang tidak rapi, dan isi dari website itu tidak pasti alias kombinasi. Website tipe ini tidak dicintai oleh Google karena isi dari content atau artikelnya yang umumnya copy-paste dan pengaturan situsnya yang tidak terang.

Dari ke-5 tipe website itu, tipe website apa yang kamu bangun sekarang ini? Apa saja tipe situsnya, yang paling penting dalam mengawali satu website ialah satu stabilitas dalam membuat blog itu.

ROSID NUHU
ROSID NUHU Content writer & Content creator

Posting Komentar untuk "5 Jenis Blog Yang Wajib Diketahui Oleh Pemula"