Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Dampak Dari Jarang Update Artikel di Blog

 Satu kewajiban untuk seorang penulis online untuk menulis artikel tiap hari dan mempostingan artikel itu dalam website kecintaan mereka. Memikir cari gagasan dan membuat content tulisan yang nyaman dibaca oleh pengunjung bukan hal yang gampang. Berikut sebagai salah satunya rintangan dari blogger. Banyak dari mereka karena kebatasan waktu atau repot dengan pekerjaan khusus, akhir website mereka tidak di up-date artikel secara teratur. Ini mengakibatkan website itu turun mencolok dalam rangking google.

Berlainan sama mereka yang konsentrasi dengan aktivitas menulis diblog. Dalam satu hari mereka dapat membuat lebih dari 2 artikel. Apa lagi bila website mereka urush bersama mempunyai beberapa penulis yang aktif untuk menulis artikel. Ini karena mereka telah memahami betul mengapa keutamaan up-date artikel terkini tiap hari.

Ada banyak situs/website yang sempat pernah saya baca mengenai panduan jadi blogger sukses, disitu mengulas mengenai permasalahan ini. Tetapi saya kurang sepakat karena mereka menjelaskan up-date artikel tiap hari tidak demikian penting.

Memang sama seperti yang sahabat blogger kenali, kualitas artikel penting dalam masalah ini. Bila menulis artikel tiap hari tetapi tidak berlainan atau sama juga dengan artikel ulasan diblog lain, dapat disebutkan memang tidak penting. Apa lagi bila artikel itu cuman hasil dari copy-paste saja. Tetapi bila kita memperbaharui tiap hari artikel yang orisinal, selanjutnya berguna dan berlainan dengan website lainnya tentu aktivitas ini dapat disebutkan penting untuk perubahan website kita.

Berdasar pengalaman saya, ada banyak karena bila kita jarang-jarang up-date artikel pada website. Berikut berikut ini adalah 7 Imbas Dari Jarang-jarang Up-date Artikel di Website.

1. Ditinggal Pengunjung Setia Blog

Jelaslah akan ditinggal oleh pengunjung setia. Argumennya karena mereka ingin memperoleh up-date artikel tiap hari. Karena tidak memperoleh dari website sahabat, mereka akan cari diblog lainnya.

2. Pengunjung Blog Turun

Karena ditinggal pengunjung setia, automatis jumlah pengunjung akan turun secara mencolok. Bila sahabat tidak yakin silakan di coba tidak untuk up-date artikel. Website kecintaan sahabat akan sepi pengunjung.

3. Berkurangnya Pendapatan

Menyayangkan bila website itu telah memperoleh pendapatan? Dengan berkurangnya pengunjung, karena itu turun pendapatan yang didapatkan. Baik itu keuntungan dari adsense atau keuntungan dari produk dan layanan (usaha) yang sahabat lakukan.

4. Kesusahan Kembali Dalam Membuat Artikel

Bila kelamaan tidak menulis artikel, sahabat akan alami kesusahan kembali pada membuat artikel. Makin lama tidak menulis, karena itu makin kaku dan bingung untuk lakukan aktivitas itu. Apa lagi bila sahabat tidak memiliki talenta saat menulis.

5. Pengurangan Rangking Judul Artikel Website

Jika sahabat jarang-jarang up-date artikel, karena itu website baru yang ulasannya sama dengan website sahabat akan memiliki kesempatan artikelnya masuk halaman pertama google. Apa lagi bila ulasannya lebih detil atau komplet dibanding dengan artikel sahabat, yang awalnya memiliki rangking bagus akan turun rangking. Bahkan juga bisa tidak ada pada halaman pertama google saat ada yang cari sesuai keyword sasaran artikel itu.

6. Pamoritas Website Turun

Istilah blogger Indonesia yakni website telah terbenam. Karena pengunjung akan menyusut dari waktu ke waktu, karena itu orang yang ketahui website sahabat menyusut, dalam kata lain website yang sahabat raib karismaitasnya.

7. Alexa Rank Meningkat

Jika awalnya rangking website dalam alexa rank berada di angka 2/3 digit, karena pemicu dari jarang-jarang up-date artikel karena itu angka itu bertambah jadi 4/5 digit. Contoh awalnya rangking alexa rank ada diangka beberapa ratus, karena hal itu maka bertambah sampai diangka beberapa ribu, beberapa puluh ribu bahkan beberapa ratus ribu.

Menyayangkan bila beberapa peristiwa di atas akan dirasakan oleh website kecintaan sahabat. Di mana awalnya sahabat dalam meningkatkan website, banyak berkorban dalam pikiran dan waktu bahkan juga uang untuk memperoleh keyakinan pengunjung website. Karena itu teruslah jaga website sahabat dengan up-date artikel tiap hari. Bila memang tidak memiliki waktu untuk menulis artikel, seharusnya beli artikel lewat website ini.

Jika ada yang kurang terang atau ingin menanyakan, silakan memberi komentar di bawah artikel ini. Terima kasih atas lawatan dan salam sukses untuk kita semua.

ROSID NUHU
ROSID NUHU Content writer & Content creator

Posting Komentar untuk "7 Dampak Dari Jarang Update Artikel di Blog"